Karier

9 Cara Untuk Mendapatkan Pekerjaan Yang Anda Sukai

Sunday, August 23, 2015



1. Selalu mencari.

Orang mengatakan  lebih baik untuk mencari pekerjaan ketika Anda sudah memiliki satu pekerjaan. Itu benar ketika Anda Happy dalam peran Anda saat ini. Tidak hanya Anda akan diwawancara lebih baik, tetapi juga Anda akan menilai kesempatan tersebut dengan  semangat yang Anda miliki. Tetap selalu mencari peluang di luar sana dan hubungi orang-orang yang mempunyai peluang untuk itu

2. Fokus.

Ini berlaku jika and mngikuti portal online, dan kemungkinan kecil Anda akan terpilih dari  tumpukan kandidat). Sebaiknya fokuskan pada pekerjaan dan perusahaan yang anda harapkan

3. Sampaikan kepada keluarga dan teman.

Sebuah catatan singkat kepada keluarga dan teman-teman dengan daftar tiga besar perusahaan impian Anda (atau hanya bidang minat) adalah salah satu cara terbaik untuk membuka pintu karir dengan bijaksana. Ingat, orang-orang di sekitar Anda akan memiliki alasan untuk memberitahu Anda bahwa mereka memiliki koneksi di perusahaan impian Anda.

4. LinkedIn sebagai sumber dari banyak update email.

Gunakan LinkedIn sahabat baru Anda! Dengan sistim aplikasinya dapat melacak lebih cepat lamaran Anda.  Gunakan fungsi pencarian LinkedIn untuk membuat daftar koneksi. 

Sampaikan pada koneksi  Anda untuk memperkenalkan Anda. Ketika mereka memperkenalkan Anda, meminta hubungan mereka untuk panggilan telepon atau komunikasi pengalaman mereka, bukannya meminta  pekerjaan (kesannya terlalu memaksa).

5. Alert Google!

Alert Google adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan ringkasan harian artikel yang menyebutkan perusahaan favorit Anda dan kepentingan profesional. 

6. Cari sumber.

Salah satu cara pencarian adalah dengan  melalui portal pekerjaan atau berbicara dengan HR, email pendiri. Alamat email pendiri biasanya tidak ditemukan secara online, tetapi Anda dapat melihat website perusahaan untuk mendapatkan format email mereka (kebanyakan menggunakan variasi dari pertama dan terakhir nama). Kemudian, Anda bisa menebak beberapa variasi alamat pendiri dan menambahkan variasi in

Kemungkinannya adalah, salah satu dari mereka akan bekerja dan email Anda akan berakhir di inbox sang pendiri! Email. Tunjukan semangat dan minat Anda tentang perusahaan dan Anda sudah berpikir tentang bagaimana Anda dapat berkontribusi. Jika pendiri berpikir Anda cocok, Dia akan menyampaikan  kepada orang untuk wawancara. Percayalah, orang yang akan menindaklanjuti.

7. Pasang radar kebahagiaan Anda.

Anda akan menghabiskan 3.000 + jam setahun dengan rekan kerja. Semakin Anda seperti mereka, semakin besar kemungkinan Anda akan suka datang untuk bekerja setiap hari. Ketika Anda wawancara, perhatikan orang-orang di kantor. Apakah mereka tampak bahagia? Apakah mereka tersenyum? Mereka adalah tanda-tanda itu adalah tempat yang menyenangkan untuk bekerja.

8. Buatlah daftar pro / con.

Salah satu keputusan terbaik yang saya buat adalah untuk menerima gaji lebih kecil dari sebelumnya. Ini memungkinkan  untuk membawa ke pekerjaan Anda suka. Jika Anda menerima tawaran untuk pekerjaan impian Anda, tetapi kompensasi kurang dari yang diharapkan, saatnya untuk membuat daftar pro / con daftar! Uang harus menjadi faktor, tapi salah satu dari banyak hal (perhatikan kebahagiaan di atas). Jika itu benar-benar pekerjaan impian Anda, Anda mungkin akan mendaki jalan Anda ke puncak lebih cepat, yang berarti lebih banyak uang (dan lebih banyak bahagia ) dalam jangka panjang.

9. Dapatkan kreatif dengan pertanyaan dan kekhawatiran.

Jika Anda berjuang untuk memutuskan apakah akan mengambil pemotongan gaji, dan  kreatif. Meminta majikan masa depan Anda jika mereka dapat menawarkan lebih ekuitas, opsi kerja yang fleksibel, atau hari liburan yang lebih. Anda akan terkejut bagaimana perusahaan bersedia untuk bernegosiasi adalah manfaat ketika mereka tidak mau mengalah pada gaji.

Tidak yakin apa pekerjaan impian Anda terlihat seperti? Fokus pada hal-hal yang membuat Anda bahagia dalam pekerjaan Anda saat ini. Apakah kita harus bersandar di sini ? Apa artinya ? Mulailah  mengangkat tangan Anda untuk sebuah proyek yang membuat  anda tertarik . Manajer mungkin melihat antusiasme Anda dan memberi Anda lebih banyak tanggung jawab. Ekspresikan diri sendiri dan membuat keterampilan Anda dikenal. Pekerjaan impian Anda mungkin ada di perusahaan Anda saat ini tanpa Anda menyadarinya.

Disadur dari : mindbodygreen.com

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE